FILM: The perks of being a wallflower



Film ini diadaptasi ke layar lebar dari novel terlaris dengan judul yang sama pada tahun 1999 oleh stephen chbosky sang penulis. sementara film dengan genre drama dan cinta ini akan di rilis perdana di bioskop-bioskop pada 14 september 2012 nanti. selaku penulis novel, stephen chbosky ini juga menjadi sutradara dalam menggarap film "the perks of being a wallflower". sedangkan nama-nama seperti Lianne Halfon, John Malkovich, Russell Smith mengambil bagian menjadi produser film ini.

film "the perks of  being a wallflower" sendiri mengisahkan tentang remaja laki-laki yang pemalu dan tidak populer. sehingga ia kemudian menggambarkan kehidupannya, seperti penggunaan obat-obat terlarang dan cinta pertamanya, dengan menulis serangkaian surat pada seseorang tanpa nama. 

film ini dibintangi oleh beberapa akris dan aktor muda yang sudah cukup terkenal seperti :

Logan Lerman as Charlie
Logan Wade Lerman atau dikenal Logan lerman adalah pemeran pertama film ini yang digambarkan sbg seorang yang pemalu dan naif. aktor muda kelahiran 19 januari 1992 (20) adalah aktor remaja asal amerika serikat yang sebelum nya ia pernah banyak membintangi film-film seperti "Percy jackson & the olympians:the lightning thief" pada thn 2010 lalu.



Emma Watson as Sam
Emma charlotte duerre watson berperan sbg sam cinta pertama charlie (logan lerman) sekaligus saudara perempuan dari teman charlie yaitu patrick (ezra miller). emma watson laris pada 15 april 1990 (22) di paris, perancis. emma pernah dinobatkan sbg aktris terkaya karena ia bermain di film harry potter series sbg hermione granger.

Ezra Miller as Patrick
Ezra miller ini berperan menjadi patrick yaitu teman charlie (Logan L). aktor asal amerika serikat kelahiran september 1992 (20) cukup terkenal setelah membintangi film film hollywood seperti "we need to talk".





Berikut Trailer "The perks of being a wallflower"


"Bagi saya selain ceritanya menarik juga karna para pemainnya yang mendukung jalan ceritanya membuat hebat, dan film ini patut dinantikan kedatangannya di bioskop beberapa bulan kedepan"






0 Response to "FILM: The perks of being a wallflower"

Posting Komentar